Sinopsis Sinetron Terbelenggu Rindu Eps 7: Jejak Anak yang Hilang: Kepastian yang Tertunda

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:50 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Terbelenggu...
Amira kaget setelah mengetahui bahwa Biru adalah anak Ratna, seorang wanita tua yang kini dirawat di panti jompo. Ia merasa kecewa pada Biru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amira kaget setelah mengetahui bahwa Biru adalah anak Ratna, seorang wanita tua yang kini dirawat di panti jompo. Ia merasa kecewa pada Biru, mengira dia tega memasukkan ibunya ke panti.

Di saat bersamaan, Biru dihantui oleh kenangan akan Nada, putri Amira, yang hilang. Ratna tak sengaja mendengar obrolan Biru tentang Nada dan marah besar, yang membuatnya kembali dimasukkan ke RSJ.

Ketegangan semakin meningkat ketika Noah dan Vernie, yang mengkhawatirkan keselamatan putra mereka Arkana, terlibat dalam pertikaian terkait keberadaan Ratna. Biru, yang merasa tidak paham mengapa ibunya tiba-tiba marah padanya, mencoba mengkonfrontasi Amira.

Sayangnya, kesalahpahaman semakin dalam ketika Amira menegaskan bahwa ia tidak pernah mengatakan apa pun kepada Ratna. Di sisi lain, pertemuan Amira dengan Arkana di luar rumah Noah dan Vernie mengguncang emosinya.



Ia yakin bahwa Arkana adalah putranya yang hilang, meskipun Noah menunjukkan akta kelahiran Arkana sebagai bukti. Keadaan semakin rumit ketika Amira, yakin Arkana adalah anaknya, mulai bekerja di preschool tempat Arkana bersekolah.

Pertemuan demi pertemuan tanpa sengaja antara Amira dan keluarga Arkana memicu ketegangan yang lebih besar, ketika Amira mencoba mengungkap kebenaran.

Apakah Amira akan menemukan cara untuk membuktikan bahwa Arkana adalah anaknya yang hilang? Saksikan Layar Drama RCTI Terbelenggu Rindu setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek) #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOke

Mau uang belanja gratis? Ayo nonton Non-Stop RCTI. Saksikan terus tayangan RCTI dan dapatkan uang belanja gratis untuk ratusan pemenang setiap harinya. Temukan QR yang ada di layar tayangan program RCTI, scan dan menangkan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.



Ayo ikutan, jangan sampai terlewatkan ya. Semoga kamu menjadi yang beruntung mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Info lebih lanjut cek Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)